Total pengunjung

Rabu, 27 April 2011

masuk lah ke clan saya

disamping adalah info clan saya:.................................
jika kalian berminat join clan saya..............................
caranya gimana?.......................................................
caranya buka web site crossfire,log in,klik my clan....
dan sekarang kalian ada di clan list dan masukan ke pencariannya............................................................
contoh: the_guardian
the_guardian itu adalah clan saya...............................
masuk yaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.......................
saya tunggu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!........................
peraturan clan:1.pangkat dan skill gak penting yang ..
yang penting team worknya gede
                      2.gak boleh keluar masuk clan
                      3.gak boleh bikin keributan
                      4.harus menyapa master,ajudan,anggota(jika sama sama online)
info clan:saya sebagai master clan bermusyawarah dengan ajudan/staff untuk memberikan hadiah yaitu senjata-senjata berdurasi:random
syarat mendapatkan senjata adalah:
hanya bisa satu orang
1.orang itu harus memenangkan war clan(memimpin/ace gold)
2.nurut sama master dan ajudan(jika di ajak war clan harus datang secepetnya)(jika membuat master marah akan mengakibatkan
1.dikeluarkan dari clan
jadi tunggu apa lagi?,join ke clan ku dan dapatkan hadiahnya !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
shot"am all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar